IT CAMP, Gak Narsis Gak Eksis

IT CAMP, Gak Narsis Gak Eksis

October 15, 2012
/ /
in News
/

Peserta pendidikan dan pelatihan keterampilan Rumah Gemilang Indonesia mandapatkan kesempatan menguatkan ilmu desain grafis dan teknologi informasi dan komunikasi dalam program IT CAMP. Sebanyak 30 orang dari kelas keterampilan teknik komputer & jaringan dan kelas desain grafis mengikuti program bertemakan ”Ga Narsis, Ga Eksis”.

Program digelar hasil sinergi Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi & Komunikasi(BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informasi, Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) program studi Teknik Informatika dan Al Azhar Peduli Ummat. Kegiatan yang dilaksanakan pada 3-5 Agusus 2012 dipusatkan di Korea Information & Communication Technology Training Center, Jababeka Cikarang.

Selain mendapatkan ilmu desain grafis dan teknologi informasi & komunikasi, peserta program juga diberikan materi spiritual motivasi dan rangkaian kegiatan amaliyah Ramadhan.

RGI dipilih sebagai peserta program, karena secara visi lembaga, tujuan program, jenis bidang training dan kualifikasi peserta memiliki kesamaan dengan konsep program IT CAMP. Fasilitas dan sarana program terbilang lengkap dan high class. Ruang kelas, peralatan training, tenaga trainer dan sarana asrama yang memadahi menambah kondusifnya pencapaian target program.

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*