Ketika Hidayah Menjemput

Ketika Hidayah Menjemput

Farhan ini santri RGI yang dulunya preman. Kamu masih ingat Hercules, gangster yang terkenal itu? Farhan pernah jadi anak buahnya. Dunia hitam sudah gak asing bagi Farhan. Mencuri, merampok, begal sampai keluar masuk jeruji besi hingga 5 kali.

Tapi itu dulu, ketika hidayah belum hadir di hati Farhan. Saat tinggal di penjara selama 10 tahun, Farhan mulai berpikir untuk memperbaiki diri dan menyadari semua kesalahannya. Hingga akhirnya Farhan bertemu dengan salah satu ulama, KH. Bachtiar Nasir yang mengajaknya untuk memperdalam ilmu agama.

Farhan perlahan mulai meninggalkan dunia gelap. Ternyata ia memiliki minat jadi fotografer dan sutradara. Ia pun memutuskan untuk jadi santri Rumah Gemilang Indonesia jurusan fotografi.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa belajar disini. Selain mendapatkan pelatihan fotografi dan videografi saya juga bisa belajar menghafal Al Quran, menjalankan puasa sunnah, dan terus memperbaiki diri,” ungkap Farhan.

Yuk, dukung terus semangat Farhan dan santri RGI untuk tetap produktif sehingga mampu bersaing di dunia profesional. Tinggalkan emot 💪 di kolom komentar untuk support Farhan, ya.

#lazalazhar #zonabahagia #berkahberkelanjutan #rgi #pemudaproduktif #mantanpreman #citacita #santri #sukses #profesional #generasi #genyd #rumahgemilangindonesia #pemudahebat #pemudaberani #cirebonhits. #cirebon

No Comments

Add your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.