Launching RGI Mobile Training

Launching RGI Mobile Training

March 28, 2013
/ /
in News
/

Depok, 26/03/2013 – Bapak Drs. Abdul Manaf, Kepala Kelurahan Cinangka membuka “Mobile Training Rumah Gemilang Indonesia” di SMA Terbuka Binaan Zakat Sukses di Jl. Pendidikan kelurahan ­Cinangka Sawangan Depok. Dalam launching tersebut hadir Bapak Sigit Iko Sugondo (Wakil Direktur Al-Azhar Peduli Ummat) dalam kesempatan tersebut beliau memberikan sambutan, Pengarahan dan Motivasi kepada Peserta, Bapak Kurnia Rahman (GM Zakat Sukses), Ibu Dwi Kartika Ningsih (Direktur Rumah Gemilang Indonesia), Ahmad Ahidin (Manager RGI), Peserta dan undangan lainnya.

Mobile Training RGI akan hadir di sepuluh daerah rawan pengangguran meliputi daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten. Dengan harapan peserta memperoleh kesempatan/peluang kerja dan wirausaha, pembinaan mental sosial keagamaan, keterampilan kerja agar hidup mandiri, Kesempatan dapat tumbuh kembang secara wajar menuju tahapan kedewasaan dan menjadi insan yang Kreatif, Mandiri, Produktif serta berakhlak mulia. RGI Mobile Training bermitra kerja sama dengan Zakat Sukses yang disponsori oleh Majlis Taklim Telkomsel.

Untuk pertama kalinya RGI Mobile Training dilaksanakan di SMA tersebut dan akan hadir dititik berikutnya. Jumlah peserta Mobile Training sekitar 20 orang yang akan dibimbing oleh Team dari Rumah Gemilang Indonesiai. Untuk saat ini baru ada materi khusus Teknik Komputer selanjutnya akan ada materi khusus Fotografi dan materi khusus Handicraft. Masa Pelatihan Mobile Training adalah selama 8 x pertemuan, terdiri 5 kali pertemuan untuk teori, praktek dan 3 kali pertemuan untuk workshop terpadu. Dengan waktu belajar setiap hari Selasa dan Kamis pukul 09.00 – 15.00 WIB, Selama 1 bulan.

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*