MABIT Terakhir Generasi 9

MABIT Terakhir Generasi 9

December 17, 2013
/ /
in News
/

Sabtu 14 Desember 2013 acara MABIT yang ketiga untuk peserta diklat Generasi 9 berlangsung di Aula Rumah Gemilang Indonesia, acara MABIT yang bertemakan ONE HEART ONE MISSION FINNAL CHAPTER adalah MABIT terakhir untuk peserta diklat Rumah gemilang Indonesia Generasi 9. Acara yang dimulai sejak pukul 18.00 (bada magrib) dihadiri oleh Manajemen Rumah Gemilang Indonesia, Instruktur dari tiap kelas Teknik Komputer dan Jaringan, Desain Grafis, Tata Busana, Fotografi dan Videografi, dan Aplikasi Perkantoran serta dihadiri pesera diklat dari Rumah Gemilang Indonesia Sentra Primer.

Acara dimulai dengan pembukaaan dari Tim Marawis Rumah Gemilang Indonesia, berlanjut sambutan-sambutan dari panitia, manajemen dan instruktur serta perwakilan dari setiap ketua kelas. Berjalannya acara berlangsung penuh dengan suka cita, pentas musik yang dipersembahkan oleh peserta diklat menjadikan suasa penuh kebersamaan. Diujung acara instruktur dan manajemen diperkenankan menyampaikan kesan dan pesan kepada peserta diklat Rumah Gemilang Indonesia, ” dimanapun kalian berada tetap membawa nama baik RGi, dan menjadi muslim yang baik” pesan dari pak Oleh solihin Instruktur ‘Menulis Kreatif’ rumah Gemilang Indonesia, Kesan dan pesan yang disampaikan dari manajemen dan instruktur tak sedikit membuat peserta meneteskan air mata.

MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) yang berlangsung sekali dalam satu bulan ini, bermaksud agarĀ  mendongkrak semangat dan unjuk kreatifitas serta menambah iman dan taqwa sesuai dengan akronim dari acara tersebut, yakni MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa.

 

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*