Milad Pernikahan Bapak Mardjohan ke 60

Milad Pernikahan Bapak Mardjohan ke 60

June 25, 2013
/ /
in News
/

Bapak Mardjohan beserta keluarga besar berkunjung ke Rumah Gemilang Indonesia (RGI) memperingati milad pernikahannya yang ke 60 th. Beliau adalah Wakif yang mewakafkan bangunan Asrama dan Mushola untuk RGI yang diresmikan oleh Al-Azhar Peduli Ummat pada bulan maret 2012 lalu. Sejak diresmikan mushola yang bernama Daar Khairat dan Asramanya telah difungsikan sebagai sarana beribadah untuk peserta diklat, amil maupun masyarakat sekitar.

Milad pernikahan Bapak Mardjohan yang ke 60 ini diselenggarakan di Mushola RGI pada Ahad (22/6) pukul 10.00 wib s/d selesai. Sebagai bentuk apresiasi, langsung dari bandara setelah usai mengunjungi Desa Gemilang program Indonesia Gemilang Bapak Harry Rachmad Direktur Al-Azhar Peduli Ummat turut hadir dalam acara ini dan sekaligus meyampaikan tausiah. Hadir pula Ibu Dwi Kartika Ningsih Direktur Rumah Gemilang Indonesia, Amil dan peserta Rumah Gemilang Indonesia.

Acara ini patut menjadi panutan dan menjadi pembelajaran buat kita semua, usia pernikahan Bapak Mardjohan yang sangat panjang tentunya tidak berjalan mulus seperti yang kita bayangkan, tentu banyak permasalahan yang dihadapi Beliau dalam membina Rumah Tangga selama 60 tahun lamanya, namun beliau percaya bahwa setiap permasalahan yang terjadi bisa kita hadapi dengan baik. Keluarga ini nampak begitu harmonis, keluarga Bapak Mardjohan terlihat begitu bahagia saat memperingati milad pernikahannya.

“Perumpamaan nafkah yang dikeluarkan oleh orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir, seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS Al-Baqarah 2:261)” sedekah bukan hanya melipat gandakan harta tetapi ia juga bisa melipat gandakan kebahagian. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan kepada

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*