RGI di Fokus Pagi – INDOSIAR

RGI di Fokus Pagi – INDOSIAR

April 25, 2012
/ /
in News
/

Jum’at (13/4), peserta diklat RGI – APU angkatan ke-6 mendapatkan kesempatan untuk hadir dan menunjukkan karyanya di program FOKUS PAGI yang disiarkan live di INDOSIAR pukul 06.00 – 07.00 WIB.

Peserta kelas menjahit dan tata busana, menampilkan peragaan busana. Busana kebaya, gamis, baju muslim, mukena dan lain-lainnya adalah asli karya peserta diklat RGI yang baru belajar 4 bulan. Ada kebanggaan tersendiri yang mereka rasakan ketika karya kreatif mereka bisa ditampilkan di televisi dan disaksian banyak pemirsa. Tentunya nilai-nilai percaya diri dan motivasi semakin banyak mereka petik sebagai bekal untuk lebih kreatif, produktif, mandiri dan bersaing di dunia usaha nantinya.

Selain peragaan busana tersebut, video fiksimini karya peserta diklat kelas fotografi dan videografi bisa dinikmati. Tim nasyid “Gemilang Voice” juga menampilkan performance-nya di tengah-tengah acara dengan kostum karya kolaborasi kelas menjahit & tatabusana dan kelas desain grafis. Kelas desain grafis yang mendesain baju dan motif bordirannya, sedangkan kelas menjahit yang mengerjakan jahitannya.

Kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler seperti ini penting untuk dilaksanakan. Selain menumbuhkan semangat berkarya, percaya diri dan pengalaman peseta diklat, program tersebut dioptimalkan sebagai public relation-nya RGI – APU yang mampu memberikan inspirasi buat masyarakat luas. (an-rgi)

Berikut Video penampilan Peserta tatabusana :

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*