Seminar dan Workshop Guru Go TIK Cerdas Membuat Bahan Ajar di Era Digital

Seminar dan Workshop Guru Go TIK Cerdas Membuat Bahan Ajar di Era Digital

October 27, 2014
/ /
in News
/

Setelah sukses menggelar seminar dan workshop beberapa bulan lalu, Sabtu 25 Oktober 2014 Rumah Gemilang Indonesia Kembali menggelar “Seminar dan Workshop, Guru Go TIK ‘Cerdas Membuat Bahan Ajar di Era Digital’.

Penyampaian teori Bpk. Oleh Solihin

Registrasi Ulang

Sambutan manajer RGI

Meski hari libur, Alhamdulillah acara ini di hadiri oleh 32 guru, yang terdiri dari guru SMP, SMA, SMK dan SD dari berbagai sekolah di jabotabek, seperti SDIA 27 Cibinong, SMK Muhammadiyah Parung, SMA PRO AN-NIZHOMIYAH, Budi Bhakti Depok Dan Lain-lain. Rumah Gemilang Indonesia menghadirkan tiga orang pembicara yang berpengalaman dalam bidangnya,  Bpk. Muhidin (Programmer), Bpk. Syamsul Boin (Istruktur TKJ) dan Bpk. Oleh Solihin ( Penulis buku), serta dibantu oleh peserta diklat RGI angkatan 11 dari kelas Aplikasi Perkantoran dan Teknik Komputer dan Jaringan. Dalam seminar yang berlangsung dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore ini peserta diajarkan cara membuat presentasi menggunakan ‘Prezi’, mebuat akun di prezi.com dan mendesain presentasi semenarik mungkin.

Praktek membuat bahan ajar

doorprize dari qword.com

Praktek membuat bahan ajar

Acara seminar kali ini sangat mendapat apresiasi positif dari guru yang hadir. Bapak Syahroni,  salah satu peserta seminar , mengungkapkan bahwa acara seminar ini sangat memudahkan para guru dalam menyampaikan materi. “alhamdulillah setelah mengikuti seminar ini, pengetahuan saya bertambah mengenai power point, sekarang kita bisa menggunakan aplikasi prezi untuk membuat presentasi secara onlinem terimakasih rgi” ungkap bpk. Shayroni.

Sama halnya yang diungkapkan bpk syahroni, Bapak rahmat peserta terbaik dalam seminar Go TIK juga mengungkapkan hal serupa. “Kegiatan ini sangat positif dan sangat baik untuk lebih dikembangkan lagi kedepannya, dan kami sangat mendukung acara seminar seperti ini di rgi, agar para guru semakin mahir dalam penggunakan aplikasi berbasis presentasi.” ungkap beliau.

Foto Bersama Peserta Guru go TIK

Sinergi RGI dan Qwords.com

Sinergi RGI dan Qwords.com

Alhamdulillah, dalam acara seminar dan workshop rumah gemilang Indonesia didukung oleh Qwords.com.

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*