Seremoni simbolis Majelis Taklim Annur

Seremoni simbolis Majelis Taklim Annur

December 10, 2013
/ /
in News
/

Majelis Taklim Annur mengunjungi Rumah Gemilang Indonesia, dalam seremoni penyerahan simbolis donasi  berupa 20 unit komputer, 10 unit mesin jahit dan 2 unit mesin obras. Acara ini diselenggarakan pada Selasa 23 Juli 2013 ini di hadiri oleh Direktur, manager, jajaran Staf, dan Peserta Diklat Rumah Gemilang Indonesia Angkatan-9.

Secara simbolis Ibu Yani Bambang (Pimpinan Majelis Taklim Annur) Memberikan Donasi kepada Ibu Dwi Kartika Ningsih untuk kegiatan belajar RGI, yaitu untuk kelas Teknik Komputer B dan untuk kelas Menjahit dan Tatabusana. Usai prosesi penyerahan secara simbolis rombongan Majelis Taklim Annur, melanjukan prosesi pemotongan pita di kelas TKB. Dalam sambutannya Ibu Yani berharap RGI dapat berkembang dan dapat memberikan lebih banyak kesempatan kepada generasi bangsa ini, beliau juga berpesan kepada Peserta “saat lulus nanti tetaplah mengadakan silaturahmi karena itu menjadikan umur lebih panjang, dan jadilah pengusaha dan pemimpin yang sholeh dan amanah”.
Apa yang disampaikan Ibu Yani ini telah menjadi pengalamannya, Beliau diberikan keberkahan dan umur yang panjang sampai saat ini.

Semoga apa yang diberikan Ibu-ibu jamaah Majlis Taklim Annur senantiasa bermanfaat, barokah, dan pahalanya mengalir sampai akhirat kelak. Aamiin

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*