Taaruf dan Orientasi Peserta ke 8

Taaruf dan Orientasi Peserta ke 8

January 16, 2013
/ /
in News
/

Daftar, Pretest dan Interview ditambah kemauan dan Semangat yang kuat. Itulah tahapan yang harus mereka lewati agar bisa menjadi peserta Rumah Gemilang Indonesia. Jum`at 11 Januari 2013, Kini sebagian dari mereka yang daftar telah lolos seleksi, diantaranya 20 peserta kelas Teknik Komputer dan jaringan, 20 peserta kelas Menjahit dan Tatabusana, 16 peserta kelas Desain Grafis dan 15 peserta kelas Fotografi dan Videografi dari berbagai daerah di Indonesia.

Selanjutnya peserta yang lolos wajib mengikuti Taaruf dan Orientasi, kegiatan ini dilakukan selama dua hari yaitu 11-12 Januari 2013, dimulai dengan perkenalan Amil dan Amilat Al-Azhar Peduli ummat, perkenalan Instruktur dan Spiritual Care Community sebuah Motivasi untuk Peserta. Kegiatan ini juga diikuti oleh peserta lolos seleksi Rumah Gemilang indonesia Al-Azhar Sentra Primer Jakarta Timur.

Berbeda dengan hari petama, Sabtu 12 januari 2013 RGI mengadakan Outbond yang berlokasi tidak jauh dari kampus RGI dengan harapan rasa kebersamaan dan persaudaraan mereka dapat dipupuk sejak mereka berkenalan. Sekitar 74 peserta mengikuti kegiatan ini, 61 peserta RGI sawangan dan 13 Peserta RGI Sentra Primer angkatan pertama. Saat ini RGI Sentra Primer baru bisa menerima s/d 15 peserta, yaitu kelas Teknik Komputer dan Jaringan. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar, semua peserta terlihat menikmati. Semoga mereka dapat meraih semua impiannya di Rumah Gemilang Indonesia. InyaAllah…

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*