Wisuda RGI 7 “Selalu Ada Cara untuk Berkarya”

Wisuda RGI 7 “Selalu Ada Cara untuk Berkarya”

December 27, 2012
/ /
in News
/

Kamis, 20 desember 2012. Hari ini menjadi hari yang takkan pernah terlupakan bagi mereka, peserta Rumah Gemilang Indonesia (RGI) generasi ke 7. Setelah belajar dan mengasah keterampilan selama 5 bulan kini mereka di Wisuda . “Selalu ada Cara Untuk Berkarya” tema wisuda RGI 7 yang sekaligus menjadi motivasi bagi mereka untuk benar-benar berkarya. Sebanyak 55 wisudawan dan wisudawati program reguler angkatan ke 7 dari kelas Desain Grafis, Teknik Komputer & Jaringan, Fotografi dan Videografi, Menjahit & Tata Busana.

Di Gedung Rumah Gemilang Indonesia Sawangan –Depok Acara ini diselenggarakan, dihadiri oleh pengurus YPI Al Azhar, Donatur-donatur APU, Mitra LAZ, Perusahan Mitra RGI (pemagangan, factory tour), perwakilan pemerintah kota Depok dan masyarakat umum. Pada acara wisuda ini diputar Video Company Profil hasil peserta kelas Fotografi dan Videografi, simulasi live report, stand pameran karya peserta hasil jahitan dan tata busana, beragam hasil karya handicrafts Ibu Kreatif, karya desain grafis, gallery foto, dan demo aplikasi server, jaringan komputer.

Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh stakeholders yang telah mendukung dan berpartisipasi berjalan dan suksesnya diklat RGI angkatan ke-7 ini. Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada :

MENUJU INDONESIA GEMILANG “Selalu Ada Cara untuk Berkarya

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*